02 January 2013

Persiba Balikpapan Kontrak Lima Pemain Baru


Seluruhnya telah didaftarkan ke PT Liga Indonesia.
Kamis, 3 Januari 2013, 08:59 WIB
Marco Tampubolon ,  Ikram (Balikpapan)
Persiba Balikpapan (ANTARA/Fahrul Jayadiputra)
VIVAbola - Persiba Balikpapan sudah siap menghadapi ketatnya Liga Super Indonesia (ISL) musim ini. Sebanyak 22 pemain-- lima di antaranya muka baru-- telah resmi didaftarkan ke PT Liga Indonesia.

Menurut Manajer Persiba, Jamal Al Rasyid, empat dari lima pemain baru yang mereka daftarkan merupakan rekrutan terbaru. Mereka adalah Diego Santos (Brasil), Mahmoud El Ali (Lebanon), dan dua pemain lokal, yakni Yudi Khoeruddin, dan Arif Kurniawan. Diego merupakan pengganti striker yang telah dipulangkan, Tui Sangvone.

"Ya, empat orang itu rekrutan terbaru. Sebelumnya, kami sudah meneken kerjasama dengan I Wayan Gangga Mudana," tutur Jamal.

Gangga Mudana merupakan gelandang penjelajah. Dia pernah membela Persisam dan sempat menjadi ikon di sana. Jamal berharap, kehadiran para penggawa baru itu bisa memberikan suntikan  motivasi dan semangat bertanding bagi pemain lain yang lebih dahulu bergabung.

"Pemain baru yang kami rekrut ini semuanya siap pakai. Mereka diharapkan langsung nyetel dengan tim dan cepat beradaptasi. Sebab, hampir tak ada waktu lagi untuk penyesuaian," beber Jamal.

Jamal menambahkan, dari seluruh pemain yang baru bergabung dengan Persiba, Mahmoud merupakan pemain yang paling cepat disodori kontrak. Saat Mahmoud melakukan seleksi, pelatih Herry Kiswanto dan Ketua Umum Syahril HM. Taher langsung kepincut dengan penampilan mantan penggawa timnas Lebanon itu. Tak menunggu lama, manajemen Beruang Madu pun langsung menyodorkan kontrak untuk ditandatangani.

"Kami juga diburu waktu. Tim harus segera berangkat ke Palembang untuk persiapan," tuturnya. (sj)

No comments:

Post a Comment